Friday, November 16, 2012

DEKARON



First Adult HARDCORE MMORPG in Indonesia. http://dk.orangegame.co.id/ and Please Follow us on twitter @OrangeGameID



First Adult HARDCORE MMORPG in Indonesia.
No Bocah, No Bacot, No Mercy! NO BBM


Classes     :
 
Main Characters
 
Azure Knight
Untuk Azure Knight, terdapat [Protective Knights] yang menggunakan tameng, [Destructive Knights] yang menggunakan senjata dua tangan, dan [Dual Weapon] untuk serangan lebih cepat dan menjadi lebih agresif. [Protective Knights] menggunakan tameng untuk melindungi dirinya dan anggota party dari ancaman musuh, hal ini berdasarkan tingkat pertahanannya yang lebih efektif, juga dapat digunakan untuk meningkatkan moral anggota party dan memfokuskan serangan pada satu musuh sehingga memaksimalkan kekuatan party, inilah sebabnya mengapa Knight sering menjadi pemimpin. [Destructive Knights] mempunyai serangan yang lebih berbahaya dan dapat menjadi penyerang pendahulu yang sangat efektif sehingga dapat menghabisi musuh lebih cepat. Mereka juga mendapat keuntungan dari efek skill seperti shock dan stun yang berasal dari senjata berat yang juga mempunyai area serangan yang cukup besar. [Dual Weapon] dapat mamaksimalkan skill pendukung sehingga memiliki efek membunuh sangat cepat dan dapat mengeluarkan efek skill yang mempesona.

Segita Hunter
Ada 2 jenis Segita Hunter, yang pertama adalah Type Missile yang menggunakan Bow atau Crossbow, dan type jarak dekat yang menggunakan belati. Bow dan Crossbow memiliki spesialisasi skill yang terpisah. Bow memiliki kecepatan serangan yang lebih cepat walaupun tiap serangan lebih lemah dibandingkan serangan Crossbow. Skill Crossbow mempunyai serangan yang lebih besar tetapi lebih lambat. Ada skill yang dapat digunakan baik oleh Bow ataupun Crossbow, skill ini mengurangi kecepatan gerak dan pertahanan musuh sehingga menguntungkan bagi Hunter. Belati biasanya digunakan oleh Hunter di level-level awal sampai level menengah. Kecepatan serang dan besarnya serangan sangat membantu untuk meningkatkan level lebih cepat. 






Incar Magician
Incar Magician menggunakan serangan yang hebat menggunakan 3 elemen yaitu Api, Es, dan Petir. Energy Skill Tree memberikan penambahan buff yang dapat meningkatkan kemampuan diri sendiri , anggota party dan dapat menggunakan skill yang dapat mengacaukan musuh.Magician dapat menggunakan Wand atau Staff, tidak seperti karakter lainnya, pemilihan senjata tidak berpengaruh dengan skill yang diambil, Magician juga dapat menghalau serangan dengan tameng sihir. Elemen Api memiliki serangan paling besar dan dapat membakar musuh, elemen Es/Air dapat membuat musuh menjadi susah bergerak dan area menjadi es, dan elemen petir mempunyai serangan shock/kejut yang meningkatkan serangan elemen dan menurunkan pertahanan elemen dari musuh sehingga sangat bagus untuk serangan kombinasi dengan elemen lainnya.




Vicious Summoner
Vicious Summoner bertarung menggunakan monster yang dapat mereka panggil, ada 2 jenis Summoner yaitu yang menggunakan staff dan yang menggunakan twin blades. Summoner yang menggunakan staff dapat memanggil Chakra untuk mengusai area, ada 2 jenis Chakra yaitu Chakra yang dapat memberikan karaktermu Buff dan Chakra yang dapat memberikan Debuff kepada musuhmu. Staff Summoner memiliki serangan racun, melakukan Debuff pada musuh, bahkan dapat memanggil sekutu jika berada didalam bahaya dan dapat menyembuhkan status negatif. Melee Summoner memiliki skill menghilang sehingga dapat mendekati musuh tanpa diketahui dan dapat melakukan serangan cepat terus menerus, juga dapat memanggil sekutu dengan cepat untuk melakukan serangan yang dapat menyebabkan efek negatif pada musuh. Summoner jenis ini juga dapat berpindah tempat ke tempat musuh atau ketempat temannya sehingga sangat efektif untuk melakukan strategi serangan hit and run.


Segnale
Segnale adalah karakter yang mempunyai spesialisasi dalam hal penyembuhan dan kutukan, ini adalah satu-satunya karakter yang memiliki skill penyembuhan HP dan Shield, sehingga karakter ini sangat penting didalam sebuah party. Karakter ini memiliki beberapa skill penyembuh yang dapat digunakan dalam kondisi tertentu dan juga memiliki skill buff yang dapat meningkatkan serangan anggota party. Segnale adalah satu-satunya karakter yang dapat membangkitkan teman yang telah mati bahkan dapat membangkitkan dirinya sendiri. Skill kutukan Segnale berfokus kepada memberikan status negatif pada musuh yang dapat mengurangi serangan dan mengurangi pertahanan musuh dan juga berbagai status lainnya, bahkan dapat membuat musuh tertidur. Karakter ini juga memiliki skill yang dapat membuat musuh tidak dapat bergerak serta mengurangi regenerasi penyembuhan musuh, skill debuff seperti inilah yang membuat Segnale semakin ditakuti.



Bagi Warrior
Bagi Warrior memiliki tubuh dan Buff yang sangat kuat sehingga mereka sangat cocok sebagai pasukan garis depan. Bagi Warrior memiliki skill yang dapat menyerap semua serangan yang diterima anggota party dan mengubahnya untuk meningkatkan serangan. Mereka mempunyai pertahanan yang kuat terhadap serangan sihir dan memiliki skill khusus untuk kebal terhadap serangan negatif selama beberapa saat. Mereka juga memiliki skill pertahanan terakhir yang dapat meningkatkan pertahanan mereka mencapai maksimal selama beberapa saat saat mereka mendekati kematian. Kemampuan bertarung mereka yang menggunakan tubuh dan Gauntlet sebagai senjata tidak hanya efektif untuk mengacaukan kombinasi serangan musuh tetapi juga memiliki jarak serangan yang cukup besar, dan mereka dapat memukul mundur musuh mereka sehingga dapat melakukan serangan balasan kepada musuh mereka.



Aloken
Aloken adalah karakter yang dapat memberikan serangan yang stabil dan memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan anggota party. Karakter ini menggunakan Spear untuk melakukan serangan jarak dekat dan memiliki beberapa skill untuk menyerang secara efektif. Guard Arm digunakan oleh Aloken untuk melindungi diri mereka dan meningkatkan vitality. Mereka juga dapat mendeteksi Twin Blades Summoner yang menggunakan skill menghilang, tidak seperti Buff dari Segnale, Aloken dapat menggunakannya sebanyak dan kapanpun dia mau, ada 2 jenis Buff Aloken, yang pertama adalah Buff Serangan dan yang kedua adalah Buff Pertahanan. Buff Serangan memiliki efek secara random yang dapat meningkatkan serangan diri sendiri atau anggota party, dan Buff Pertahanan juga memiliki efek secara random saat Aloken atau anggota party diserang, Buff ini dapat mengurangi serangan musuh yang masuk atau meningkatkan resinstansi atau meningkatkan vitality.

Screenshot     :




TRAILER     :



DOWNLOAD     :     MIRROR 1
                                   Link

                                   MIRROR 2

                                   Link

                                  PATCH                            

Download Full Patch   Gabungan semua Versi >> 2012.02.06

Link



    Untuk melakukan patch, ekstrak patch.exe dari file yang sudah didownload.
kemudian jalankan patch.exe. Pada tampilah program, untuk isian Path klik tombol "..." ,
dan masukan nama directory tempat instalasi Dekaron, kemudian click tombol "Patch"
dan silakan tunggu sebentar, karena proses patch sedang dijalankan, setelah selesai
Client Dekaron Kamu siap dijalankan.

Download XIGNCODE Patch

Link



    Untuk melakukan patch, ekstrak xmag.xem dari file yang sudah didownload
Ke Direktory <direktory dekaron>\bin\xigncode ( default instalasi:
C:\Program Files\OrangeGame\Dekaron ). Jika ada pesan apakah ingin menimpa file
yang sudah ada, jawab 'yes'.

DAFTAR DI SINI

 http://dk.orangegame.co.id

No comments:

Post a Comment