Sunday, December 9, 2012

AIKA INDONESIA

   
     Aika adalah peran free-to-play massively multiplayer online bermain game. Dalam dunia fantasi nya, iblis-seperti Zereca Apakah manusia telah rusak dan diperbudak monster dan makhluk di tanah dalam rencana mereka untuk membebaskan dunia dari semua Manusia. The Aika Dewi menciptakan peri-seperti Prans bersekutu dengan Manusia melawan Zereca Apakah manusia itu. Akankah manusia dan sekutu baru mereka mengalahkan penyerang jahat mereka atau terkoyak oleh perang internal?

     Selain boasting fitur MMO standar seperti questing, penjara-lari dan kerajinan, Aika sangat terfokus pada fitur PvP. Aika dioptimalkan untuk Wars Bangsa skala besar di mana ribuan pemain dapat bertarung pada satu waktu. Dalam Aika Anda dapat: berjuang untuk kontrol atas negara Anda selama Siege Castle, menyerang bangsa musuh untuk menangkap artefak magis mereka untuk meningkatkan daya negara Anda, dan berpartisipasi dalam berbagai permainan PvP yang menarik di battlegrounds.

      Merebut kekuasaan , aliansi menempa , dan biaya dalam pertempuran untuk menang dalam lima besar negara PvP .Kunjungi website kami dan bermain secara gratis


Story


Keruntuhan Dunia Makhluk Kedua

     Aika Agung, adalah pencipta dan penguasa Arcan. Makhluk pertama yang diciptakannya adalah kaum 'Scinic',yang berkuasa di bumi selama tiga abad. Namun,sebagai bangsa yang baik dan lurus, mereka tidak tahan dengan kekacauan yang ada di bumi sehingga mereka memohon kepada Aika untuk diasingkan. Berharap untuk hidup damai, tenang, dan tentram.

Mereka ingin 'tidur'.



     Kecewa dengan keputusan kaum Scinic, Aika menciptakan kaum manusia, yang seimbang dalam kebaikan dan keburukan, dan membiarkan manusia memulai peradabannya di Arcan sementara ciptaan pertamanya tertidur. Namun demikian, kaum manusia tidak sesuai dengan keinginannya karena mereka mulai merusak Benua Amarcan. Sekali lagi Aika kecewa dan marah.

     Meskipun demikian, Aika sendiri tidak dapat memusnahkan ciptaannya itu. Dengan amarah, Aika menciptakan bangsa baru, bangsa Zereca, yang dijiwai oleh sebagian dari dirinya sendiri. Kaum Zereca diciptakan untuk bisa memiliki tingkatan kekuatan seperti dewa, bisa mencipta juga menghancurkan. Aika mengharapkan kaum Zereca bisa memberikan hasil dan menghakimi kaum manusia.
………………………………………………………………………………………………………………………………….

Tanah Lakia Terangkat ke Angkasa

     Setelah penciptaan makhluk-makhluk baru, Aika kehilangan banyak energi. Karena melemah, dia tidak kuasa menghentikan pemberontakan bangsa Zereca dan akhirnya mengutus Utusan Agung Giovanni untuk memimpin umat manusia menuju ke daerah Lakia. Penghancuran yang dilakukan oleh bangsa Zereca mengakibatkan populasi manusia mendekati kepunahan.


     Lakia, tanah yang tenang jauh diujung benua menjadi satu-satunya tempat untuk berlindung bagi manusia dari penghancuran bangsa Zereca. Dengan sisa-sisa kekuatannya, Aika mengangkat daerah Lakia ke angkasa demi keselamatan manusia.
………………………………………………………………………………………………………………………………….

Kebangkitan bangsa Zereca

     Bangsa Zereca, yang sama tertidur seperti Aika, setelah 300 tahun ketenangan akhirnya terjaga. Namun demikian, bangsa Zereca tetap tidak dapat membebaskan diri dari belenggu yang dijaga oleh sisa-sisa kekuatan Aika. Lalu bangsa Zereca menciptakan kaum Jerennis untuk menyebarkan energi kegelapan kepada makhluk-makhluk di Arcan dan menciptakan kekacauan sebagai penghantar kembalinya bangsa mereka.


     Aika, yang sudah meramalkan bangsa Zereca akan bangkit sebelum dia, menyiapkan makhluk ke-empat, Pran, untuk berperang mendampingi manusia melawan bangsa Zereca.

     "Sekarang saatnya memulai peperangan antara bangsa Zereca dan Manusia, dengan Pran sebagai bala bantuan manusia."


Classes     :     

Karakter

     Di dalam dunia AIKA online, para bangsa elter dari setiap bangsa dapat memilih 6 kelas yang terdiri dari Crusader, Warrior, Dual gunner, Sniper, Priest, dan Night Magician.

     Ke enam job tersebut dalam tingkatan level tertentu dapat diubah menjadi job yang lebih tinggi lagi sehingga memiliki jurus yang lebih hebat lagi.




     Gigih berlatih meningkatkan keahlian, warrior lebih memaksimalkan kemampuan fisik dan penguasaan teknik bertarung. Warrior adalah pejuang yang menghancurkan kekuatan lawan di lini depan pertempuran. Sebagai ahli pertarungan jarak dekat, warrior bertarung dengan pedang besar dan baju zirahyang kuat.

     Kelebihan warrior adalah kekuatan dan vitalitas yang luar biasa. Warrior juga terkenal memiliki skill-skill tempur yang indah dan dahsyat. Gaya bertarungnya yang berat menjadikan warrior  tipe yang paling sering terluka dan dipandang sebelah mata oleh yang lain.Namun demikian, warrior adalah petarung bermental baja  yang sangat bertanggung jawab dalam bertugas.

     Dengan  meningkatkan kemampuan tempurdan skill, dan persetujuan dari Kongres Lakia, Warrior bisa berkembang menjadi Gladiator. Direstui oleh sang Utusan Agung, Warrior juga bisa menjadi petarung suci Kamael.




     Meng-klaim sebagai penjagapelindung Lakia, Crusaders melengkapi diri dengan penguasaan ilmu pedang dan penggunaan perisai. Mereka memimpin garis depan medan perang bersama para Warrior untuk menghancurkan musuh. Crusaders dikenal sebagai pengikut setia AIKA yang Agung sehingga mereka dapatmenggunakan magic.

     Crusaders sangat menjaga kehormatan dirinya, keluarga-nya, dan kesetiaan kepadanegaranya. Dengan sangat ketat,Crusaders menghabiskan waktumereka berlatih untuk memperkuat fisik dan mentalnya. Dengan meningkatkan kemampuan tempur dan skill, dan persetujuan Kongres Lakia, Crusaders bisa berkembangmenjadi Paladin. Direstui oleh sang Utusan Agung, Crusaders juga bisa menjadi ksatria suci Zardkiel.




     Seorang ahli senapan yang membantu dari belakang.  Sniper juga ahli dalam penyergapan, penyusupan ke daerah lawan,pembunuhan pimpinan lawan dan pemusnahan fasilitas utamanya.  Sniper terkenal oleh kepribadiannya yang tenang dan stabil.

     Elter dengan kepribadian yang serupa cenderung memilih tipe ini.  Sniper adalah salah satu tipe yang terpopuler di kalangan rakyat biasa (bukan Elter) seperti juga Warrior. Namun, peluang untuk peningkatannya terbatas dikarenakan ketidak-mampuannya dalam menggunakan magic untuk menyerang.  Elter sniper terkenal akan kekuatan mentalitas dan pengetahuan magic yang memadai. Keahlian ini mereka padukan kedalam senapannya yang menghasilkan kemampuan tempur yang memukau didalam pertempuran.

     Dengan meningkatkan kemampuan tempur dan skill, dan persetujuan dari Kongres Lakia, Sniper bisa menjadi Buster. Direstui oleh sang Utusan Agung, Warrior juga bisa menjadi penembak suci Nathanael.




     Tidak seperti Priest yang mendalami 'holy magic', kaum Night Magician lebih memilih untuk mendalami `magic' yang diwariskan turun temurun sejak zaman Giovanni. Kaum ini sangat mahir menggunakan sihir yang hanya bisa dipakai manusia. Alasan mengapa ilmumagic' yang digunakankaum Night Magiciandisebut 'black magic'adalah selain untukmembedakan turunan ilmu inidari 'white magic', juga untuk tidak menghubungkannya dengan ilmu kegelapan atau kekuatan jahat.

     Mereka menyerap 'mana' yang ada di udara dan memanfaatkan ketidak-seimbangan yang tercipta saat proses berlangsung untuk diubah menjadi 'magic'. 'Black magic' memiliki daya rusak jauh lebih besar daripada 'white magic' dan sangat cocok untuk membuat target sangat menderita. Karena NightMagician juga menggunakan'mana', kaum ini masih beradadi bawah kuasa M.I.G. Setelah mengembangkan skilldan 'magic'nya, Night Magician bisa berkembang menjadi Chaos Sorcerer dengan persetujuan M.I.G.Dengan restu dari sang Utusan Agung, night magician bisa menjadi Penyihir suci Satanael.

 

     Aika yang  Agung telah tertidur lelap. Tidak ada yang tahu kapan ia akan terbangun. Kendati demikian,Aliran kepercayaan Aikayang mencakupi seluruh tanah Lakia masih menjadi kepercayaan yang paling kuat di Lakia sebagai kepercayaan negara. Priest-lah yang menjadi tulang punggung dari kepercayaan Aika ini.Kaum Priest sudah dikumpulkanbahkan sebelum mereka berusia 7 tahun dan telah menjalani pelatihan intensif dan kembali lagi ke dunia sebagai perwakilan dari dewa, dewa Aika yang Agung.

     Kaum Priest sangat mahir menggunakan 'holy magic',yang dapat menyembuhkan atau sejenak meningkatkan kemampuan, dan tentunya mantra-mantra perlindungan.Setelah mengembangkan kemampuan 'magic' dan skill,Priests bisa berkembang menjadi Saint dengan persetujuan dari M.I.G.Dengan restu dari sang Utusan Agung, Priest jugabisa menjadi Utusan suci Raphael.




     Ahli dalam pertarungan cepat bersenjatakan sepasang NubeMadfa (pistol yang penggunaannyamembutuhkan kekuatan magic). Kelincahan dan kemampuannya dalam bereaksi cepat membuat para Dual Gunner mendapat julukan 'silent spies' dan'assassins'. Tidak seperti Sniper yang lebih terkenal dengan satu serangan, satu tembakan, Dual Gunnert idak pernah berhenti menembak dan hanya berlindung di dalam asap yang keluardari pelurunya. Gaya bertarung-nya menjadikan mereka cocokuntuk taktik serangan 'hit andrun'.

     Para Elter dual gunner yang mampu memanfaatkan 'mana' menjadikan mereka unggul dalam peningkatan tipenya, dan pada saat kemampuan tempur dan skill mereka sudah meningkat dan sesuai dengan persetujuan Kongres Lakia, mereka bisa berkembang menjadi Blaster.Lebih lanjut lagi, dengan pengakuan dari sang UtusanAgung, Dual Gunner bisa mencapai tingkatan tertinggi dikelasnya, Penembak suci Seraph.


Screen Shots     :     







TRAILER     :     




DOWNLOAD     :    

PLAY PARK

Game Client

Current Version:
Aika Online Indonesia Game Client [Version 304]


Petunjuk:
1. Klik pada link yang tersedia untuk memulai download.
2. "Open" atau "Simpan File" untuk langsung men-download atau menyimpan file game client.
3. Lakukanlah proses instalasi dari game client yang telah di-download.


Gunakan email sebagai ID untuk login pada game.


 

PART OFFICIAL

 
(187207 downloads)



LOCAL




INDOWEBSTER RAR Version [Version 304]  







MAKNYOS  





GPOTATO


        Full VER

        Mirror

SYSTEMS REQUIREMENTS
MINIMUMRECOMMENDED
CPU1 GHz Intel Pentium III2.0 GHz Dual Core
RAM512 MB1 GB
Video Card128MB NVIDIA/ATI 3D Card256MB NVIDIA/ATI 3D Card
Operating SystemWindows 2000/ XPWindows XP/Vista/7
Hard Drive1 GB1 GB
DirectXDirectX 9.0cDirectX 9.0c


Daftar di sini     :     

No comments:

Post a Comment