Sunday, November 18, 2012

Eligium Online Indonesia



MMORPG With Ending Play Genre | PK Anytime | PvP Everywhere | Multiple War Challanges | Party and Solo Dungeon | Castle Defense | Daily Event | Boss Raid | Auto Move | Mount Evolution | Pet System | Soul Fusion | Sealing System | Carrer System.


Misi
    Eligium akan membawa pemain bertemu dengan gerombolan demon yang kembali ke permukaan dari pengasingan selama berabad-abad dari bawah tanah, yang bertujuan menyebarkan ketakutan dan teror di antara pemain. Sekarang di tangan orang yang terpilih, mereka menyatukan kembali lima bangsa manusia untuk menghadapi kekuatan jahat yang bangkit dari bawah tanah.

Gambaran Perusahaan

Selamat datang di Eligium Indonesia Fans Page

Gemscool merupakan portal game online pertama di Indonesia yang mempunyai jajaran game online; Apocalyps Online, Atlantica Online, Point Blank Online, Yulgang Online, Freestyle Online, KartRider Online, Lost Saga Online dan Mako Online.

Keterangan

First Real Wellmade MMORPG In Indonesia
Easy & Enjoy

Informasi Umum

    Eligium menawarkan berbagai fitur besar termasuk quest bernuansa skenario, sejumlah besar dungeon yang menyeramkan dengan pertempuran boss yang menuntut dari serangan skala besar, sistem PvP dan sistem ranking, dunia Open World yang terbuka, sistem upgrade item yang unik, dan mount yang dapat dilatih dan melihat pertumbuhannya - dunia yang penuh peluang dan tantangan untuk semua pemain hebat.

Classes     :



Don't look for the centre of the battle – look for your enemy's weakness…

    Lebih dari ras lain di Galgaron, Elves tahu bagaimana caranya menyembunyikan diri dan menyerang dari bayang-bayang. Mulai dari masa kanak-kanak, mereka berlatih mengendap endap dan menunggu untuk menyergap teman-teman mereka atau memancing mereka ke dalam perangkap. Puncak dari keterampilan berburu mereka datang saat beranjak dewasa, saat mereka memasuki pertempuran pertama mereka yang sesungguhnya.


Hunter Class

    Elf adalah pemburu luar biasa, mereka tak tertandingi dalam pertarungan jarak jauh. Mereka menyerang dari jarak jauh menggunakan keterampilan belajar di masa muda mereka: memanah dengan tepat dan penggunaan perangkap licik.





Rise above greed and envy – and measure your wealth only by the strength of your allies.

    Humans telah melihat masa perang dan damai, kebangkitan dan keruntuhan, serta akhir dan awal baru. Dari masa lalu yang bergolak, mereka telah belajar untuk menghargai persahabatan dan solidaritas dan menjauhkan diri dari keserakahan dan kebencian.
    Dua kali manusia terlibat dalam perang yang tidak masuk akal. Dua kali mereka melepaskan Iblis kuno dari segel. Tapi mereka hanya bisa mengalahkan iblis kuno sekali. Sekarang nasib mereka tergantung pada keseimbangan, dan kemenangan tergantung pada kemampuan manusia untuk menyatukan semua ras Galgaron dalam aliansi melawan pasukan iblis.


Wariorr Class

    Dipersenjatai dengan senjata modern yang terbaik, warrior menghadapi tantangan mereka- dan tanpa rasa takut menyerang musuh yang berdatangan.


 

Nature is your strongest weapon. Alliance means life – together you can defeat all evil.

    Sebagai mantan murid Elves, Viridis mempunyai pengetahuan Elven yang luas. Mereka tidak menggunakan pengetahuan ini untuk melindungi alam, tetapi lebih mengunakannya sebagai senjata yang efektif melawan sang iblis.


Druid Class

    Druids merupakan salah satu kelas yang serba bisa di Galgaron, mereka menguasai tubuh, kehidupan dan kematian. Mereka makhluk liar, penguasa alam dan penyembuh yang baik.
 




Rise above greed and envy – and measure your wealth only by the strength of your allies.

    Berdiri di atas keserakahan dan iri hati- dan mengukur kekayaan anda hanya oleh kekuatan sekutu Anda. Humans telah melihat masa perang dan damai, kebangkitan dan keruntuhan, serta akhir dan awal baru. Dari masa lalu yang bergolak, mereka telah belajar untuk menghargai persahabatan dan solidaritas dan menjauhkan diri dari keserakahan dan kebencian.

    Dua kali manusia terlibat dalam perang yang tidak masuk akal. Dua kali mereka melepaskan Iblis kuno dari segel. Tapi mereka hanya bisa mengalahkan iblis kuno sekali. Sekarang nasib mereka tergantung pada keseimbangan, dan kemenangan tergantung pada kemampuan manusia untuk menyatukan semua ras Galgaron dalam aliansi melawan pasukan iblis.


Mage Class

    Mage mengumpulkan pengetahuan tentang unsur-unsur magic dan mengalirkannya dalam pertempuran. Para komandan api dan es ini membuat lawan terkesan dan sekutu.





Nothing is stronger than a body coursing with the vital energy of chi

    Temukan Kedamaian. Dari sana, kembangkan kekuatanmu. Dan kamu akan mendapatkan kehidupan. Panda hidup dalam biara kecil pada tempat tinggalnya, Panda belajar bagaimana cara merasakan dan memanfaatkan kekuatan kehidupannya – chi. Setelah mereka mempelajari cara mengontrolnya, mereka meninggalkan perbatasan biara dan keluar mengelilingi dunia.

    Dalam perjalanan, Panda mencari pengalamannya untuk mengelola dan meningkatkan control kekuatan chi mereka dan apabila sangat terdesak akan digunakan untuk melindungi diri, karena Panda penuh dengan kedamaian dan tidak pernah memulai suatu konflik. Mereka memperhatikan keadaan sekitar dengan sangat berhati-hati dan selalu siap dilibatkan apabila sesuatu mengancam kesemimbangan alam terganggu.



The Monk Class

    Dalam biara kecil tempat tinggalnya, Panda mengabdikan dirinya untuk belajar aliran CHI. Sebagai Monk, mereka mempelajari cara menempatkan kekuatan dari kehidupan dan memanfaatkannya dalam pertarungan, baik dalam jarak dekat maupun jarak jauh.

 Screenshot     :


.

 

 

TRAILER     :     

  
DOWNLOAD     :    
ELIGIUM FULL CLIENT
Size : 3.5 GB
Download dan install client Eligium untuk memainkan game Eligium.

                            
  • Part 1                               Part 9
    250 MB          250 MB
  • Part 2                               Part 10
    250 MB           250 MB
  • Part 3                               Part 11    
    250 MB          250 MB
  • Part 4                               Part 12
    250 MB          250 MB
  • Part 5                               Part 13    
    250 MB          250 MB
  • Part 6                               Part 14
    250 MB          250 MB
  • Part 7                               Part 15
    250 MB           83.7 MB
  • Part 8                              
    250 MB      
Password : Aikouzo

Partial Download Patch 

 

System Requirement

Minimum

CPU : Intel Pentium IV 1.4G and above
RAM : 512M
Display : GeForce 6600 or equivalent
Disk Space : 4G

Recommended

CPU : Intel Pentium Dual Core 2.0G and above
RAM : 1G
Display : GForce 8600 GT or equivalent
Disk Space : 6G

Daftar Di sini
http://eligium.gemscool.com/index.php

No comments:

Post a Comment