Friday, November 16, 2012

DRAGONICA INDONESIA


    Sebuah campuran klasik 3D dan Heavy Action game, Dragonica mudah untuk dipelajari hingga menjadi master. Percobaan dengan berbagai kombinasi untuk melihat serangan yang paling digemari dan mata-lucu mengiringi animasi.




    Semasa Aeon lalu, Elga penghianat naga Lord Vyvern membuat semua suku naga jatuh dalam konflik, dan membelah mereka menjadi 2 fraksi berbeda.

    Mencari artifak misterius penuh dengan kekuasaan yang tersembunyi di dunia Dragonica, Elga mengumpulkan kekuatan 1000 tahun lalu, tetapi akhirnya terkalahkan dan terkubur di kastil tersembunyi, untuk selamanya.

Tapi manusialah penyebab kemusnahannya sendiri.

    Haus akan kekuasaan diatas segala mahluk hidup, seorang penyihir bernama Paris telah membebaskan dewa kegelapan dari penjaranya. Sekarang, kekuatan jahat sekali lagi menguasai dunia, mempengaruhi semua monster lucu dan unik menjadi penjaga kastil kegelapan yang seram.

    Sebagai pahlawan muda yang kedamaian dunianya terusik oleh kejahatan dewa kegelapan, tugasmu adalah berkembang menjadi pejuang terhebat di tanah Dragonica dan menjadi pemimpin para Dragonian dalam pertarungan akbar melawan dewa kegelapan yang mulai menguasai dunia.

Pilihlah diantara 4 jalan, Warrior, Magician, Archer atau Thief dan tentukan takdirmu sendiri!

Classes     :


war.png
Warrior
    Warrior terus menerus mencari kekuatan. Mereka mungkin sepertinya menantang maut karena nafsu mereka pada kekuatan, tapi mereka juga diberkati pikiran yang tajam dan insting bertarung yang bagus. Dengan Vitality dan Strength tinggi, kemampuan jarak dekat mereka dalam attack dan defense membuat mereka barisan depan yang ideal dalam semua battle.
Warriors bisa menjadi Knight atau Gladiator pada Lvl 20.
Knight
    Knight pengguna Shield adalah class tanker utama Dragonica dengan jumlah health yang besar dan armor dan kemampuan mereka untuk memberikan damage yang cukup pada jarak dekat. Tugas utama mereka adalah berhadapan langsung dengan musuh, mengurangi damage yang diterima party. Dalam PvP, mereka menggunakan stamina mereka yang kuat sebagai andalan dalam melawan karakter damage besar seperti Magician.
Knight bisa menjadi Paladin pada Lvl 40.
Gladiator
    Gladiator dilahirkan untuk bertarung. Satu-satunya class yang mampu menggunakan Claymore 2 tangan, mereka pemandangan yang mengerikan pada battlefield. Merelakan speed untuk attack power yang besar, Gladiator mampu memberikan damage Area yang besar dan juga memberikan debuff ke lawan dengan battleshout yang mengintimidasi.
Gladiator bisa menjadi Myrmidon pada Lvl 40.

Mage
    Bijak dibalik umurnya, Magician mencintai sihir diatas segalanya. Disebut sebagai petapa yang rajin, mereka biasanya mengasingkan diri di Magi Academy hamper seluruh hidupnya. Ini semua terjadi karena pengaruh gelap Elga mulai membahayakan hidup mereka. Tidak ada kutubuku yang diusir dari pertarungan, Magician dari semua disiplin menutup badan lemah mereka dengan damage jarak jauh yang besar dan menamakan gaya hidup mereka sekarang sebagai “mengaplikasikan teori dalam praktek ".
Magician bisa menjadi Acolyte atau Battlemage pada Lvl 20.
mage.png
Acolyte
    Acolyte adalah caster yang seimbang dengan peran yang berubah-ubah antara healer dan damage spell. Krusial dalam pertarungan team karena kemampuan mereka untuk menjaga rekannya tetap hidup, Acolyte juga bisa mendeteksi musuh yang bersembunyi dan mengubah bentuk musuh, efektif untuk men-disable mereka dalam pertarungan.
Acolyte bisa menjadi Oracle di Lvl 40.
Battlemage
    Sangat terbiasa pada pertarungan, Battlemage caster penyerang khusus yang dilatih untuk damage besar dan area yang juga besar. Pemakai spear ini adalah petarung yang kuat dengan defense jarak dekat yang cukup, dan menyingkirkan asumsi kalau caster adalah lawan yang empuk.
Battlemage bisa menjadi Warmage pada Lvl 40.

arch.png

Archer
    Archer adalah petarung fisik jarak jauh dan professional dalam taktik hit-and-run yang cepat. Disamping membuat low-damage-per-hit dengan attack rate yang sangat tinggi, Archer juga berbahaya dengan kemampuan mereka dalam melempar musuh ke udara, kemudian melumpuhkan mereka saat di atas dengan tembakan secepat kilat.
Archer bisa menjadi Hunter atau Ranger pada Lvl 20.
Hunter
    Hunter pengguna longbow adalah “children-of-nature” bersahabat dengan banyak makhluk dan kekuatan. Mereka dispesialisasikan dalam summoning attack dan taktik control yang memperlambat dan menjebak lawan. Hunter adalah ksatria jarak jauh yang professional dalam menggunakan skill mengganggu dan taktik crowd control menggunakan trap sebelum membunuhnya.
Hunter bisa menjadi Trapper pada Lvl 40.
Ranger
    Bagian dari pasukan elite Special Ops, Ranger yang cepat dan disiplin dengan mudah merajai peringkat attack-rate tertinggi di Dragonica. Berhasil bertahan dalam training yang keras diperlukan untuk masuk ke pasukan, mereka menjadi master dalam taktik militer dan mengangkat crossbow biasa menjadi senjata pemusnah masal.
Ranger bisa menjadi Ballista pada Lvl 40.

Thief
    Tumbuh di backalley yang keras adalah training yang diperlukan penghuni yang sukar dimengerti ini untuk menjadi melee damage dealer utama di Dragonica. Menggabungkan agility dan power, pengguna claw ini mampu memberikan damage tiba-tiba yang besar, dengan tujuan utama menjatuhkan musuh sebelum mereka terluka juga.
Thief bisa menjadi Jester atau Assassin pada Lvl 20.

thi.png
Jester
    Koalisi Thief yang berusaha meninggalkan masa lalu mereka, Jester berusaha mengambil semua kesedihan di dunia untuk mereka dan menukarnya dengan kebahagiaan dan tawa. Tapi jangan mengira mereka lemah. Jester bisa memberikan damage yang sesuai. Pengguna claw yang berbahaya ini patut diwaspadai pada pertarungan, dengan serangan Area mereka yang kuat, dan taktik mengecohnya yang indah.
Jester bisa menjadi Harlequin pada Lvl 40.
Assassin
    "Untuk hidup, tidak ada yang namanya pengecut." Itulah yang dikatakan master stealth dan poison. Berfungsi seperti sniper jarak dekat, Assassin menukar claw dengan katar dan dilatih single-target kill yang cepat dan taktik menghindar. Mampu bersembunyi saat bertarung dan menyerang saat bersembunyi, mereka sangat licik dalam bertarung dan mampu menahan serangan untuk mengurai damage dalam pertarungan.
Assassin bisa menjadi Ninja pada Lvl 40.

Screenshot     :







TRAILER     :





DOWNLOAD     :

OFFICIAL DRAGONICA GAME CLIENT
Latest Full Client Installer (Playfast) :
  • Client v209.5
  • Link
  • (Current Dragonica players: please delete your old client before re-installing)
Versi Client : Dragonica Ver. 1.7.2
Full Client :
Full Client :
Dragonica Full Client
Link

DAFTAR DI SINI













































http://dragonica.iahgames.co.id/?mn=home

2 comments: