Thursday, December 6, 2012

King of Kings



     King of Kings adalah game online 3D dengan genre MMORPG yang dapat dimainkan secara gratis di mana fitur yang diutamakan di dalam game ini adalah PvP (Player versus Player) dan RvR (Realm versus Realm). Temukanlah dunia fantasi dengan latar belakang abad pertengahan yang terpecah-pecah menjadi empat Realm musuh yang tidak stabil setelah bertahun-tahun menghadapi perang yang tak kunjung berakhir. Bergabunglah pada salah satu Realm dan buatlah takdirmu sendiri. Buatlah Guild yang berisikan semua teman-teman milikmu dan berperanglah dengan gagah melawan Guild lainnya. Dengan Legion yang ada di pihakmu, kamu dapat membuat Kingdom milikmu sendiri. Taklukkan prajurit musuh untuk menjadi King of Kings!




  • King of Kings - Prologue
     
         Pada tahun 497 dari kalender Frost, Naga kembar penjaga dari Dormant Dragon Town, diganggu di kediaman mereka. Para penduduk kota menatap dalam keingin-tahuan saat mereka terbang ke atas langit. Malam itu ada api yang sangat besar di Heavenly Hall di Abelia Palace. Banyak pahlawan manusia bertarung melawan prajurit dari God of War di gunung suci dari Hama Tower. Banyak yang kehilangan nyawa mereka termasuk Dark Knight, Lavada, dan 7th King of Abraham. Akhirnya, Hama berhasil dikalahkan.7th King of Abraham tewas tanpa meninggalkan keturunan, karena putra mahkota, Lavada, juga telah kehilangan nyawanya. Kerajaan menjadi kacau karena para prajurit dari para menteri bertarung satu sama lain. Kandidat yang mendapatkan dukungan paling banyak adalah keponakan dari sang raja, Be Abra, dan dia menjadi penguasa ke-8 dari Abraham. Tapi dia tidak perduli pada politik dan meninggalkan Heavenly Hall, dan tidak pernah terlihat lagi.

         Selama pengadilan bergejolak, Mage Julia telah memutuskan untuk mengembalikan dia ke God of War, dan juga telah memutuskan untuk melindungi kekuatan miliknya. Meskipun dia kehilangan kekuatan dari God of War, dia tetap mengendalikan Red Stone Kingdom.
    Ketika Be Abra menghilang, Julia menggunakan prajurit dari Babulang Mine untuk mengendalikan Dormant Dragon Town dan menjadi orang yang paling kuat di seluruh negeri.
      
        God of War, Hama, menderita selama 1000 tahun. Bagaimanapun, dia tetap dapat merasakan kekuatan dari Moon Goddess Daniya. Dia pun menyadari kesalahan dari jalan yang dipilihnya dan telah menentukan tujuan yang lebih besar. Dia ingin meningkatkan kekuatan miliknya dan melebihi kekuatan dari Moon Goddess. Pada episode penuh gejolak dalam sejarah dunia, Proto-God terbangun. Dalam kesadarannya yang masih sedikit, dia melihat dunia melalui mata Moon Goddess. Perlahan tapi pasti, dia menjadi tahu situasi di dunia. Dia melihat keluarga yang bersedih dan kehancuran dunia. Proto-God merasakan kesedihan yang mendalam. Dalam keadaan marah, dia merebut kekuatan Moon Goddess. Proto-God menginginkan dunia kembali ke keadaan yang seperti dulu. Para dewa lainnya dengan cepat bergerak untuk mengamankan wilayah mereka dan bekerja sama untuk mendorong kembali Proto-God.

         Bagaimanapun, usaha mereka tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan kekuatan miliknya. Proto-God membuka ruang waktu secara paksa yang dulu pernah dipecah menjadi tujuh dimensi. Umat manusia pun melanjutkan kehidupannya yang bodoh.
    Dimensi yang saling bertautan tersebut membuka halaman baru dan memulai penggalan baru. Paragraf baru dimulai dengan petualang-petualang berwajah baru yang memikul beban berat dari takdir.

JOB     :

  • Warrior - Kelas yang paling kuat secara fisik, mampu membawa baju besi berat dan senjata yang paling ampuh. 
  1. Berserker - Semua pejuang keluar ofensif yang dapat menangani kerusakan berat pada jarak dekat. Berserkers bisa dual-memegang.
  2. Ranger - pejuang serbaguna yang sangat menguasai busur dan pisau.
  3. Knight - Mounted pejuang dilengkapi dengan tombak dan busur.
  • Mage - Fragile dalam tubuh, tapi kuat dalam pikiran. Mages dapat melemparkan mantra menghancurkan dari kejauhan.
  1. Pedang Mage - Berbekal pisau diresapi kristal, Mages Pedang dapat menangani kerusakan berat tapi masih rapuh.
  2. Sulap - pesulap dapat memanfaatkan kekuatan alam untuk menangani kerusakan berat untuk lawan-lawan mereka.
  3. Wizard - Master sihir elemental, Wizards memiliki potensi kerusakan yang tinggi tetapi bergantung pada sekutu untuk proyek mereka.
  • Cleric - Sebuah kelas mendukung yang dapat menyembuhkan dan sekutu penggemar selama pertempuran. Ulama adalah prajurit yang taat dan baik hati.
  1. Scholar - orang percaya sejati yang diberikan kemampuan penyembuhan besar dan kuasa kebangkitan.
  2. Uskup - Uskup telah belajar dari Mages dan mampu kemampuan ofensif dan defensif.
  3. Priest - The pengabdian Imam memungkinkan mereka untuk melepaskan cahaya suci murni dan panggilan malaikat bantuan selama pertempuran.

Screen Shots     :     






TRAILER     :     




DOWNLOAD     :    

Kamu dapat men-Download game client King of Kings kapanpun secara gratis tanpa harus registrasi terlebih dahulu! Kamu juga bisa langsung memainkannya secara gratis ketika kamu sudah menginstal King of Kings.

 
PARTIAL DOWNLOAD     :      Mirror
 
*Silakan klik tulisan Part diatas untuk mulai melakukan download.
Hal-hal yang perlu diperhatikan bagi download PARTIAL :
  • Download semua Part file yang ada diatas kemudian letakkan pada folder yang sama.
  • Jalankan KingofKings-setup.part1.exe
  • Tunggu hingga proses ekstrak selesai.
  • Halaman instalasi akan muncul secara otomatis, bila tidak muncul silahkan menjalankan file KingofKings-setup.exe.                
Daftar di sini     :

http://kok.ingame.co.id/form_register.php

No comments:

Post a Comment